Menghasilkan Uang Dari Blog (Selain Google Adsense)

Download
Menghasilkan Uang Dari Blog (Selain Google Adsense)

Iklan Blog Selain Google Adsense - Hai sobat Nhumedia, pada saat ini orang mulai beramai-ramai untuk menjadi seorang blogger. Mulai dari sekedar mempunyai blog untuk cacatan harian, untuk berbagi informasi, untuk berjualan, sampai mencari uang dari iklan yang tampil di blog. Cara mendapatkan uang dari iklan di blog ini lah yang saat ini mulai digemari oleh para blogger. Cara yang paling terkenal adalah melalui Google Adsense yang katanya sih hasil yang didapatkan dari sini lumayan banyak, berbeda jauh dengan penyedia jasa iklan lainnya. Saya sih kurang tahu secara langsung karena memang saya tidak menggunakan Google Adsense di blog saya karena sudah dua kali dapat surat cinta alias penolakan dari Google adsense. Nah, bagi sobat blogger yang juga mengalami nasib yang sama seperti yang saya alami (ditolak alias tidak diterima GA), jangan berkecil hati karena banyak sekali situs lain sebagai penyedia jasa pasang iklan berbayar diblog. Untuk sekedar informasi saja, saat ini saya mengelola dua buah blog yaitu www.nhumedia.web.id dan www.phc.web.id bersama dengan Mas Arie Sujadnorwanto. Blog ini dua-duanya tidak ada yang lolos Google Adsense dan akhirnya kamipun menggunakan penyedia jasa iklan berbayar yang lain. Kami terhitung masih baru memasang iklan di blog (sekitar 5 bulan lalu) karena sebelumnya kami kurang tertarik untuk mendapatkan uang dari blog. Berikut ini adalah beberapa iklan dan shortener yang kami pakai, dan alhamdulillah beberapa sudah berhasil payout  (penarikan uang alias bayaran) meskipun masih dalam bentuk recehan.

Iklan Popcash
Jenis: Iklan popunder (iklan tampil dibelakang ketika situs atau postingan diklik), Global, Paypal
Minimal Payout: $10, Paypal
Link mendaftar: http://popcash.net

Penghasilan dari Popcash

Perinstallcash
Jenis: Cocok untuk blog download, Global, Paypal
Minimal Payout: $10, Paypal
Link mendaftar: http://www.perinstallcash.com

Penghasilan dari Perinstalcash
Bukti payout perinstallcash

Iklan KlikSaya
Jenis: Iklan PPC (dibayar ketika ada yang klik), Lokal, Rekening Bank Lokal
Link mendaftar: http://pub.kliksaya.com
Penghasilan dari kliksaya.com

Iklan PropellerAds
Jenis: Iklan Popunder, Global, Paypal
Link mendaftar: http://www.propellerads.com
Penghasilan dari propellerads.com

Shortener Adf.ly
Jenis: Shortener (pemendek link berbayar), Global, Paypal
Minimal Payout: $10, Paypal
Link mendaftar: http://adf.ly
Penghasilan dari adf.ly

Shortener Shorte.st
Jenis: Shortener (pemendek link berbayar), Global, Paypal
Minimal Payout: $5, Paypal
Link mendaftar: https://shorte.st
Penghasilan dari shorte.st

Nah demikian tadi beberapa iklan dan shortener yang kami pakai diblog kami. Ada beberapa yang sudah berhasil payout. Diantara beberapa iklan dan shortener di atas, shorte.st adalah yang paling muda kami pakai, baru hitungan hari. Berbicara soal berbayar, Nhumedia juga pernah membahas bagaimana kita mendapatkan uang dari aplikasi android yang telah nhumedia tulis dalam artikel Aplikasi Android Penghasil Uang. Selain itu, di www.nhumedia.web.id ini juga ada berbagai informasi mengenai Info Kuis dan Sample Gratis Produk.

INGAT! Jangan-sekali-kali mengklik iklan yang dipasang diblog sendiri menggunakan ip saat mendaftar iklan agar tidak terkena fraud klik (potong gaji).


SEMOGA BERMANFAAT :)
Download
Menghasilkan Uang Dari Blog (Selain Google Adsense)

43 Responses to "Menghasilkan Uang Dari Blog (Selain Google Adsense)"

  1. Replies
    1. Tutorial GA akan segera menyusul, sudah dapat ilmunya dari pengguna GA sejak 2011 :)

      Delete
  2. Yang ane suka popcash sama kliksaya karena penghasilannya lebih lumayan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget gan, untuk blog download bagus juga pakai perinstallcash (di atas tidak saya tulis)

      Delete
  3. thx infonya ya, aku bahkan baru tau skrang.. makasi banget... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, semoga bermanfaat :)

      Delete
    2. aku pengen coba iklan yang kliksaya, bagus gak ya ?

      Delete
    3. Kliksaya seperti tampilan di sebelah kanan blog ini mbak bro :)

      Delete
  4. Kalau kita berusaha dan konsisten hasil pasti akan maksimal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali. Alon-alon asal kelakon :)

      Delete
  5. Hehehe walaupun ane sudah ditolak beberapa kali oleh GA tetep semangat Broo...banyak jalan menuju dollar selain GA :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangaaat :). Masih rencana bikin blog baru yang mau didaftarkan GA. Semoga lolos.

      Delete
  6. wah mantep ni cara nyari duit lagi,ane lg butuh info info kyk gini ni..makasih bnyak ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, monggo dicoba satu-satu. Semoga bermanfaat :)

      Delete
  7. Ane baru tau yang shorte makasih infonya gan

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Tambahi pake Popcash gan, sudah terbukti :)

      Delete
  9. nice info gan.. ane masih menunggu Google adsense hehe

    ReplyDelete
  10. perinstallcash nya masukin mbak bro, sekalian dengan scriptnya biar bisa segera dipasang itu sama visitor nhumedia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah diupdate mas bro. kemarin salah kasih gambar, gambar popcash dikasih perinstalcash :)

      Delete
  11. namabah ilmu ane nih,apa lg masalah duit wkwkwkw..ane coba gan siapa tau nambah penghasilan ane

    ReplyDelete
  12. Beberapa diantaranya sudah saya lakukan mbak :D
    yg adfly itu yg Alhamdulillah rutin menggaji saya,, Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada juga shortener lain seperti filemonas dan linkshrink :)

      Delete
  13. kira2 PPC yang paling besar yang mana gan? mohon sarannya

    salam blogwalking
    http://www.jarangbeli.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya semua pcc tergantung visitor gan, semakin banyak visitor yang dimiliki maka semakin bagus untuk mendapatkan dollarnya, namun untuk pcc luar negeri memang ada beberapa pengecualian iklan yang muncul tidak mensupport indonesia, misal ADF.LY, itu 15.000 klik baru dapet 7$, sedangkan linkshrink itu 15.000 klik bisa 10$. Untuk popunder yang bagus revenuehits, saya pribadi visitor 2.000 sehari bisa 1$. alhamdulillah.

      Delete
  14. Apakah 1 akun adsense itu bisa dipake di lebih dari 1 blog?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, 1 adsense bisa digunakan untuk 3 blog misalnya, jika 3 blog itu visitornya banyak-banyak, ya bisa panen kita.

      Delete
  15. Mas bos, minta tolong tutorial kumpulin dollar di Perinstallcash, saya pengin nyoba, cari di mbag google kesulitan
    terima kasih atas perhatiannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tutorial Kumpulin Dollar di Perinstallcash saya buatkan dulu ya request nya ya.

      Delete
  16. oke ane tunggu mas boss, klo bisa ke emailku langsung aja,
    thanks ma sboss, ane tunggu...

    ReplyDelete
  17. gan bikin tutor tentang "cara menggunakan popcash" dong biar aku tahu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah segera dibuatkan tutorialnya

      Delete
  18. Apakah iklan diatas bisa dipadukan adsense gan? btw nice info (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus lolos google adsense dulu gan, baru di pasang iklan yang di atas

      Delete
  19. Replies
    1. revenuehits gan asyik, tapi belum update artikel saya.

      Delete
  20. Siip gan trims infonya, sangat membantu Ane Gan

    ReplyDelete